Pages

Jumat, 07 Juni 2013

The Author of this Blogg

Selamat malam wahai sahabat-sahabatku yang unyu-unyu kaya tengu. bagaimana malam minggu kalian ? haha ga usah ditanya sii kalau malam minggu ku gimana , ya seperti biasa, aku hanya bisa bermain main dengan imajinasiku dan aku hanya bisa memendam rasa rinduku ini. rindu terhadap seseorang yang entah siapa, dimana dan bagaimana bentuknya, hehehe .
aku biasa dipanggil Izil sama orang-orang di sekitarku. aku sebenarnya cewe pemalu yang ga pernah punya rasa percaya diri bila harus ngomong langsung depan umum, tapi aku selalu nekat dan mungkin 'The Power of Kepepet' itu emang kadang benar hehe, tapi yang paling hebat lagi adalah "The Power of Doa" aku percaya itu.
oya, penasaran ga tentang biodata si cantik ini (memuji diri sendiri, abis ga ada yang muji si, hehehe)
oke, langsung aja deh, nama lengkap ku Shofiyana Izil Muna, aku lahir di Magelang 10 Januari 1992 aku anak 3 dari 4 bersaudara, dan sekarang aku lagi belajar di sebuah universitas di Magelang.
sedikit cerita tentang kampus ku, hehehe kampus ku itu unik, masuk kuliah pagi mahasiswa pada belom dateng, masuk siang dosen-dosen udah pada pulang,giliran masuk sore parkiran udah sepi, aku heran, ini kampus apa kuburan ? haha (becanda)
eh, itu foto diatas tadi, pas aku lagi dinner sama temenku lohhh,,temenku yang 1 itu emang JOS GANDOS deh, kenapa ??? karena dia suka nraktir aku, udah gitu dia juga suka moto-moto aku, berasa jadi model deh hahahaha. tapi emang kaya model sii, ga percaya ????? yakin ga percaya ???? masih juga ga percaya ???? hahhhhh.. liat foto-foto aku selanjutnya yaa..
bye bye.. .
kamsahamnida ^^




0 komentar:

Posting Komentar